Header Ads

Pesan @ZUL_Hasan, @cakimiNOW di Milad #86PemudaMuhammadiyah #MukernasPBB #IslamUntukIndonesia

PALIPI ONLINE -- Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah di gedung pusat dakwah PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Mei 2018. Cak Imin berharap Pemuda Muhammadiyah dapat turut serta melahirkan pemimpin bangsa yang pro rakyat.

“Saya ucapkan selamat milad ke 86 Pemuda Muhammadiyah dari hati yang paling dalam. Menyerap secepat-cepatnya, sebanyak-banyaknya melahirkan pemimpin yang memang berdasar dari kalangan keringat rakyat, derita rakyat, nafas rakyat, ideologi rakyat,” kata Cak Imin.



Menurut Cak Imin, Muhammadiyah adalah organisasi yang memiliki peran besar bagi bangsa Indonesia. Organisasi ini telah turut serta membangun Islam Indonesia yang harmonis selama ini.

“Islam Indonesia adalah keringat dan nafas rakyat yang sesungguhnya, dan Pemuda Muhammadiyah bertanggungjawab untuk melahirkan pemimpin-pemimpin itu,” tegas Cak Imin.

Selain itu, Cak Imin juga mengapresiasi kick off Ekspedisi Kebangsaan yang digelar Pemuda Muhammadiyah di 20 Kota di seluruh Indonesia.

Cak Imin mengajak seluruh elemen bangsa menyambut ekspedisi ini dengan sangat gembira, sekaligus ajang menyambung silaturrahmi, menyambung persaudaraan, dan membangun solidaritas baru. (sumber)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.